Sukses


Schneiderlin Beberkan Penyebab Pilih MU Ketimbang Arsenal

Bola.com, Manchester - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, akhirnya membeberkan alasannya memilih gabung ke Manchester United ketimbang Arsenal. Schneiderlin menyebut, MU merupakan klub terbaik di dunia dan tak sabar untuk meraih kesuksesan.

Tampil gemilang kala membela Southampton membuat Schneiderlin diburu klub-klub besar Eropa, khususnya Manchester United dan Arsenal. Setelah melakukan pendekatan dan negosiasi panjang, Setan Merah yang akhirnya mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Manajemen MU harus menggelontorkan dana hingga 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 515 miliar demi mendaratkan Schneiderlin ke Old Trafford. Bersama The Red Devils, Schneiderlin sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

"Saya senang menjadi pemain Manchester United. Saat pertama kali mendengar MU tertarik menandatangani saya, itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk setuju," kata Schneiderlin seperti dilansir Daily Star.

"Saya sangat menikmati tujuh musim yang menyenangkan bersama Southampton dan klub tersebut akan selalu berada di hati saya. Namun, mendapatkan kesempatan menjadi bagian klub ini dan membantu skuat hebat ini sukses adalah kesempatan yang sulit dilewatkan," sambungnya.

Bisa berseragam Manchester United, Schneiderlin mengaku senang. Dia pun ingin segera membela tim asuhan Louis van Gaal tersebut di laga pramusim, International Champions Cup 2015 yang berlangsung di Amerika Serikat.

"Saya senang akan memulai perjalanan ke Amerika Serikat. Saya tahu apa arti Manchester United untuk seluruh fans di seluruh dunia dan saya tak sabar untuk mengalami itu," tukas Schneiderlin.

Musim lalu, Morgan Schneiderlin merupakan sosok penting di lini tengah Southampton. Memiliki kemampuan dalam melepaskan umpan yang akurat, melakukan duel hingga memotong serangan lawan, Schneiderlin menorehkan satu assist dan melepaskan lima umpan dari 26 pertandingan.

Baca Juga: 

MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin

"Victor Valdes Bakal Bertahan di MU"

Schweinsteiger Resmi Gabung MU, Pendukung Chelsea Beri "Sambutan"

 

Video Populer

Foto Populer