Sukses


Pujian Indah Louis van Gaal untuk Morgan Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku senang Morgan Schneiderlin menjadi salah satu penggawa timnya. Van Gaal pun melontarkan pujian untuk Schneiderlin sebagai pemain yang sangat berbakat.

Gelandang asal Prancis tersebut ditebus MU dari Southampton dengan nilai transfer yang mencapai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 515 miliar. Bersama Setan Merah, Schneiderlin sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Kehadiran pemain 25 tahun tersebut membuat lini tengah Manchester United kian solid. Apalagi, manajemen The Red Devils juga baru saja merampungkan kepindahan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen.

"Morgan adalah pemain yang sangat berbakat dengan energi yang besar dan kemampuannya dalam mengolah bola," sanjung Van Gaal di situs resmi Manchester United.

"Keterampilannya akan melengkapi pemain yang sudah kami miliki dan saya sangat senang kami telah menyelesaikan kesepakatan ini sebelum menjalani tur ke Amerika Serikat," lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Morgan Schneiderlin tampil ciamik kala membela Southampton di musim lalu. Memiliki kemampuan dalam melepaskan umpan yang akurat, melakukan duel hingga memotong serangan lawan, Schneiderlin menorehkan satu assist dan melepaskan lima umpan dari 26 pertandingan.

Baca Juga: 

Schneiderlin Beberkan Penyebab Pilih MU Ketimbang Arsenal

MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin

Jalani Tes Medis, Morgan Schneiderlin Hampir Pasti Milik MU

Video Populer

Foto Populer