Sukses


Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Bola.com, Manchester - Dua pemain anyar yang baru didatangkan Manchester United, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin telah menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di Seattle, Amerika Serikat dalam rangka tur pra musim.

Skuad Louis van Gaal memang akan berpartisipasi di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. Di laga perdana, Setan Merah akan menghadapi Club America di stadion CenturyLink, Sabtu (18/7/2015) pagi WIB.

Latihan perdana MU di Amerika Serikat (Daily Mail)

Seperti dimuat dalam Daily Mail, manajer Louis Van Gaal membawa tiga pemain anyarnya untuk bermain di tur pramusim. Memphis Depay, Schweinsteiger, dan Schneiderlin juga terlihat akrab bermain dengan penggawa Manchester United lainnya.

Van Gaal pun merasa senang mampu merekrut kedua pemain tersebut. Kehadiran Schweinsteiger dan Schneiderlin diyakini akan memperkuat lini tengah The Red Devils.

Bastian Schweinsteiger di tempat latihan MU (Daily Mail)

"Bastian adalah profesional dengan level teratas dan tak ada keraguan kalau dia pemain bagus yang bisa mengontrol jalannya laga. Bastian membawa pengalaman yang banyak dan merupakan tambahan kekuatan di skuat ini," papar van Gaal.

"Sedangkan Morgan adalah pemain yang sangat berbakat dengan energi yang besar dan kemampuannya dalam mengolah bola," sanjung Van Gaal.

Morgan Schneiderlin di tempat latihan MU (Daily Mail)

Sejauh ini MU sudah mendatangkan empat pemain baru yakni Depay, Schweinsteiger, Schneiderlin dan Matteo Darmian. MU pun masih berburu pemain-pemain baru seperti Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

Baca juga:

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Dikhianati Van Gaal, Alasan Robin van Persie Hengkang dari MU?

10 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer