Sukses


Bryan Robson Puji Kualitas Schweinsteiger dan Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson memuji dua pembelian anyar The Red Devils, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Robson menyebut MU telah mendatangkan pemain kelas dunia.

MU sukses mendapatkan amunisi tambahan di lini tengah untuk mengarungi kompetisi musim 2015-2016. Schweinsteiger didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 310 miliar. Sedangkan Schneiderlin dibeli dari Southampton seharga 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 515 miliar.

Kedatangan keduanya jelas menambah kekuatan lini tengah MU. Pasalnya pada musim lalu, lini tengah Iblis Merah yang diisi oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Ander Herrera dianggap kurang memberikan kontribusi signifikan.

"Saya pikir mereka pembelian yang bagus. Schneiderlin sangat mengenal Premier League. Ia bisa mengontrol lini tengah dan mendikte kecepatan pada permainan," kata Robson seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Schweinsteiger pemain kelas dunia dengan sikap yang luar biasa. Tak ada orang lain yang bisa menjadi kapten di Bayern Munchen dan timnas Jerman tanpa memiliki kualitasnya," tutup Robson.

Baca Juga:

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Schweinsteiger Resmi Gabung MU, Pendukung Chelsea Beri "Sambutan"

Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Video Populer

Foto Populer