Sukses


Wenger Kaget Robin van Persie Hengkang ke Fenerbahce

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kaget Manchester United melepas Robin van Persie ke Fenerbahce. Menurutnya, kehilangan van Persie tak hanya berdampak kepada MU tapi juga Premier League.

Van Persie resmi meninggalkan MU untuk bergabung dengan Fenerbahce seharga 6 juta euro atau sekitar Rp 88 milliar. Bersama raksasa Super Liga Turki tersebut, Robin van Persie mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim.

PERKENALAN - Van Persie diperkenalkan Fenerbahce. (DAily Mail)

"Ini kejutan besar. Kepergian van Persie merupakan kerugian bagi sepak bola Inggris karena ia pemain yang luar biasa, salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih dengan teknik yang hebat," kata Wenger seperti dikutip dari Daily Mail.

Wenger dan Van Persie pernah bekerja sama selama delapan musim di Arsenal. Selama periode tersebut, van Persie berhasil mempersembahkan satu Piala FA dan satu trofi Community Shield.

"Saya tak tahu apa yang terjadi yang membuatnya pergi, tapi ia merupakan kerugian bagi Premier League.

Disinyalir keputusan MU melepas Van Persie lantaran penyerang asal Belanda tersebut sudah mengalami penurunan performa. Tercatat, Van Persie hanya mampu mencetak 28 gol dalam dua musim terakhir. Selain itu, faktor cedera yang kerap menghantam penyerang berusia 33 tahun juga menjadi faktor utama Setan Merah melepas van Persie.

Baca Juga:

Tak Pusingkan Rumor Transfer, De Gea Asyik Berbelanja

Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

Video Populer

Foto Populer