Sukses


Jose Mourinho Ternyata Tak Butuh Pedro di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku masih ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun, ia menampik bakal membeli winger Barcelona, Pedro Rodriguez.

Menurut Mou, Chelsea lebih membutuhkan seorang bek ketimbang winger demi bersaing di musim 2015-2016. Apalagi, di skuatnya sudah terlalu banyak pemain di posisi sayap.

"Saya memiliki lima pemain sayap, jika saya kehilangan salah satunya mungkin saya akan tertarik mendatangkan Pedro. Tapi, saat ini dengan kualitas dan jumlah yang ada, sudah cukup," ucap Mou seperti dikutip Sky Sports.

"Kini saya sedang mencari seorang pemain bertahan. Setelah kami mendapatkannya, maka tim ini sudah siap," tambah manajer asal Portugal itu.

The Blues sebelumnya telah mengajukan tawaran untuk menggaet bek Everton, John Stones. Namun, tawaran senilai 20 juta poundsterling atau Rp 414 miliar telah ditolak kubu The Toffees.

Diperkirakan klub juara Liga Inggris musim lalu itu bakal menaikkan tawarannya kembali demi memenuhi ambisi Mourinho.

Sebelumnya, Chelsea juga hampir pasti ditinggalkan beknya, Felipe Luiz. Mourinho bahkan sudah mempersilakan pemain asal Brasil itu untuk hengkang dari Stamford Bridge. Luiz disebut-sebut bakal bergabung dengan Atletico Madrid.

"Jika Atletico Madrid ingin dia kembali, mereka harus membayar dan kami harus mendiskusikan tawaran tersebut," tandas Mourinho.

Baca juga:

Mourinho Persilakan Felipe Luis Pergi

Agen: Salah Sudah 80 Persen Gabung Fiorentina

Didier Drogba Buka Peluang Hijrah ke Internazionale

Video Populer

Foto Populer