Sukses


Rooney Komentari Kiprah Empat Pemain Anyar MU

Bola.com, Manchester - Manchester United bergerak aktif di bursa transfer awal musim. Sejauh ini, Setan Merah sukses mendatangkan empat pemain anyar. Kapten Wayne Rooney mengomentari kehadiran rekan-rekan barunya itu.

MU cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Louis van Gaal mendatangkan empat pemain anyar, yakni Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian.

Belum ada tanda-tanda MU akan menghentikan aksinya di bursa transfer. Van Gaal mengatakan setidaknya ada dua nama lagi yang akan merapat ke Old Trafford.

Sebagai kapten tim, Rooney mengaku bahwa sudah menjadi tugasnya untuk membantu pemain-pemain baru bisa beradaptasi dengan cepat.

"Bastian adalah pemain berkualitas dan sangat sukses. Ia pemain cerdas dan tenang saat mengolah bola. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar untuk kami musim ini dan juga membantu tim. Ia perekrutan bagus. Bahasa Inggrisnya juga bagus," ujar Rooney, dinukil dari Manchester Evening News.

"Sebagai kapten tim, Anda merasa bertanggung jawab. Tapi, pemain yang baru bergabung sudah beradaptasi dengan cepat. Matteo bisa sedikit bahasa Inggris, dan kami akan membantunya. Bahasa Inggris Memphis nyaris sempurna dan Morgan sudah lama bermain di Liga Primer Inggris. Jadi, ini adalah sekumpulan pemain yang bagus," pemain 29 tahun itu mengakhiri.

MU saat ini sedang berpartisipasi pada ajang International Champions Cup (ICC) 2015. Setan Merah menang 1-0 melawan Club America diĀ  laga perdana. Gol tunggal kemenangan MU dicetak salah satu pemain barunya, Morgan Schneiderlin.

Sumber: Manchester Evening News

Baca Juga:

Ini Modal Morgan Schneiderlin Jadi Breaker di MU

Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Pujian Indah Louis van Gaal untuk Morgan Schneiderlin

Video Populer

Foto Populer