Memalukan! Salah Catat Rekor Gelar, Fans Arsenal Protes MU

Oleh Imelia Pebreyanti pada 28 Jul 2015, 14:03 WIB
Diperbarui 28 Jul 2015, 14:03 WIB
Arsenal
PROTES - Fans Arsenal protes soal kesalahan data di situs Manchester United

Bola.com, London - Kesalahan dalam menyajikan data dan fakta tentu menjadi hal memalukan. Hal tersebut harus dialami klub raksasa Inggris, Manchester United.

Baru-baru ini salah seorang fans Arsenal, Jeremy Livingston, meminta MU memperbaharui situs mereka setelah melihat ada kesalahan dalam data rekor gelar Piala FA yang ditulis Setan Merah.

Di menu ‘Trophy Room’, disebutkan MU telah memecahkan rekor raihan Piala FA sebanyak 11 kali. Ketika pernyataan tersebut diklik, ada pernyataan lain yang menyebutkan bahwa Manchester United sudah meraih gelar Piala FA sebanyak 11 kali, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Arsenal.

Padahal pada Mei lalu, Arsenal baru saja memecahkan rekor sebagai klub Inggris terbanyak peraih Piala FA, yakni 12 kali. Kepastian tersebut diraih The Gunners saat mengalahkan Aston Villa 4-0 di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015).

Terheran-heran dengan klaim tersebut, Jeremy Livingston segera mengirim email kepada admin situs ManUtd.com.

Jeremy Livingston meminta MU memperbaharui situs mereka

Dengan cepat, pihak MU yang diwakili editor Adam Bostock langung memberi respons dan meminta maaf atas kesalahan tulisan yang dimuat di situsnya.

Email balasan dari MU

"Ini adalah kekeliruan kami, berkat pencermatan Anda, ketidakakuratan dalam jumlah gelar yang diraih Arsenal pada Mei lalu kini sudah diperbaiki," tulisnya.

MU akhirnya meralat pemberitaan di situs mereka. Ada-ada saja.

Baca juga:

Ini Alasan Van Gaal Buang Van Persie dari MU

Termasuk Costa, 6 Pemain Ini Paling Dibenci di Liga Inggris

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo