Sukses


Van Gaal: Pedro Bisa Bawa MU Juara Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal meyakini kehadiran pemain berkelas seperti Pedro Roriguez bakal membuat timnya menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Meski MU belum secara resmi merekrut winger Barcelona itu, namun proses transfer Pedro ke Old Trafford tengah diupayakan. Pemain asal Spanyol itu bakal diplot sebagai pengganti Angel Di Maria yang tinggal selangkah lagi hijrah ke Paris Saint Germain (PSG).

Kecepatan dan kreativitas yang dimiliki Pedro, membuat Van Gaal yakin pemain berkebangsaan Spanyol itu akan mendatangkan kesuksesan bagi Setan Merah.

"Kami bisa memenangi gelar jika memiliki pemain yang cepat dan kreatif. Kita harus meningkatkan tim dengan cara seperti itu," ucapĀ Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Barcelona memiliki kecepatan Messi dan Neymar, lalu ada Pedro. Kami harus memiliki cara seperti itu. Lihat saja saingan kita, Chelsea, mereka juga punya Hazard, Willian, Oscar. Ketiganya adalah pemain cepat dan kreatif," tambahnya.

Pedro memang belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Pemain berusia 28 tahun itu mulai kalah bersaing di skuat utama Blaugrana sejak kedatangan Luis Suarez dan Neymar.

Baca juga:

Ronaldo Tak Menyangka Bisa Sehebat Sekarang

Angel Di Maria Selangkah Lagi Milik PSG

Van Gaal Menyesal Beli Angel Di Maria

Video Populer

Foto Populer