Sukses


Punya Skuat Mumpuni, Chelsea Pede Pertahankan Gelar

Bola.com, London - Persaingan Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 dinilai bakal semakin sulit. Namun, Chelsea memiliki optimisme tinggi untuk mempertahankan gelar. Mengapa?

Chelsea tampaknya bakal mengawali kompetisi musim 2015 - 2016 dengan kurang mulus. Acuannya, hasil buruk di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 dan kekalahan melawan Arsenal di ajang FA Community Shield, Minggu (2/8/2015) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan warga Inggris, Wembley, Chelsea takluk dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Meriam London dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Selain Arsenal yang sudah tampak lebih kokoh usai kedatangan Petr Cech, beberapa tim papan atas lainnya juga sudah memperkuat skuat.

MU melakukan banyak berbelanja di bursa transfer dengan mendatangkan Matteo Darmian, Sergio Romero, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Mephis Depay, merupakan deretan pemain baru The Red Devils.

Sementara itu, Liverpool juga agresif di bursa transfer dengan menggaet pemain seperti Christian Benteke, Firmino, dan juga Danny Ings.

Chelsea sendiri malah tampak sedang lesu di bursa transfer. Mereka baru mendatangkan Asmir Begovic dan juga Radamel Falcao.

"Semua tim bisa menjadi juara, kami ingin menjadi juara, kami harus mempertahankan gelar juara kami. Kami mempunyai skuat yang bagus dan tim yang bagus. Secara mental kami siap untuk bersaing mempertahankan hal itu," ucap bek muda Kurt Zouma seperti dilansir Spors Mole.

Chelsea menjalani laga pertama di ajang Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 dengan menghadapi Swansea City di markas mereka, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015) malam WIB.

Sumber: Sport Mole

Baca Juga

Bungkam Chelsea, Arsenal Kampiun Community Shield 2015

"Chelsea Wajib Bungkam Arsenal di Community Shield"

Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

 

Video Populer

Foto Populer