Wonderkid MU Merapat ke Sunderland?

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 06 Agu 2015, 21:07 WIB
Diperbarui 06 Agu 2015, 21:07 WIB
Adnan Januzaj
HENGKANG - Januzaj kemungkinan hengkang ke Sunderland. (AFP)

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Metro segera melepas bintang mudanya, Adnan Januzaj ke Sunderland pada bursa transfer musim panas ini. Namun keputusan itu baru terjadi jika Tim Setan Merah sukses mendatangkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez.

Spekulasi soal hengkangya Januzaj dari Old Trafford memang sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas dibuka. Sulitnya Januzaj menembus skuat utama menjadi faktor utama meninggalkan Old Trafford sebagai pilihan yang tepat. Apalagi MU baru saja mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven yang membuat peluangnya bermain semakin tipis.

Kondisi ini yang membuat beberapa klub Inggris seperti Everton, Aston Villa dan Sunderland tertarik mendapatkan jasa pemain asal Belgia itu. Seperti diberitakan Metro, The Black Cats dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Januzaj dengan status pinjaman untuk musim depan.

Kendati demikian, hal tersebut baru bisa terlaksana andai skuat asuhan Louis van Gaal mendapatkan Pedro pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya biaya sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp 442 miliar siap digelontorkan MU demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Pedro memang menjadi buruan utama MU untuk didatangkan pada bursa transfer. Jika nanti benar-benar berhasil didatangkan, Pedro akan didapuk untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Angel di Maria yang bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Suarez Bicara soal Messi dan Karier Pedro di Barcelona

Luis Suarez Ingin Pedro Bertahan di Barcelona

Jose Mourinho Ternyata Tak Butuh Pedro di Chelsea

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya