Sukses


Hadapi Aston Villa, MU Tak Khawatirkan Cedera Pemain

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tidak khawatir dengan cedera yang menghantam sejumlah pilar penting timnya jelang bertandang ke Villa Park kandang Aston Villa, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB.

Menghadapi Aston Villa, Setan Merah dipastikan tak bisa menurunkan dua penggawa lini belakangnya, Phil Jones dan Marcos Rojo. Jones absen di pertandingan perdana saat MU menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur lantaran mengalami cedera trombosis ringan. Sedangkan Rojo masih belum cukup fit untuk diturunkan karena diberi libur tambahan usai membela Argentina di Copa America 2015.

"Ini masih sama, tidak ada cedera, hanya Phil Jones yang cedera. Ini sangat menyedihkan, tentu saja, tapi kami harus menunggu dan melihat bagaimana ia akan sembuh," kata Van Gaal seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Rojo harus membutuhkan banyak waktu karena ia orang terakhir yang datang ke sini. Ia melakukan ganda kadang-kadang. Ia akan kembali dalam kondisi baik tapi ia tetap membutuhkan waktu," Van Gaal menjelaskan.

Lebih lanjut, Van Gaal tampaknya masih memberi sinyal tak akan menurukan David de Gea pada pertandingan kontra Aston Villa nanti. "Tak ada perbedaan. Periode transfer masih terbuka dan ia masih memiliki masalah yang sama," Van Gaal mengakhiri.

Sumber: MU

Baca juga:

Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Lawan Barcelona, Van Gaal Coret Schweinsteiger

Wawancara Schweinsteiger: Mulai Debut di MU Hingga Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer