Sukses


Van Gaal Puas Start MU Lebih Baik dari Musim Lalu

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, merasa puas dengan kemenangan 1-0 yang didapat timnya atas Aston Villa di pekan kedua Premier League musim 2015-2016 yang berlangsung di Stadion Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB.

MU berhasil meraih kemenangan keduanya musim ini usai menumbangkan The Villans lewat gol semata wayang Adnan Januzaj pada menit ke-22. Kemenangan ini membuat MU bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan.

"Awal musim ini lebih baik dari tahun lalu tapi ini tidak terlalu sulit. Kami memiliki satu poin pada tahap ini di musim lalu dan sekarang kami memiliki enam, jadi saya sangat senang," kata Van Gaal seperti dikutip BBC Sports usai laga.

"Masih ada perjalanan yang panjang. Anda tidak bisa berharap hanya dengan waktu persiapan selama empat minggu. Anda membutuhkan pertandingan lebih banyak lagi untuk membuktikan performa yang saya pikir bisa kami tunjukkan," jelas Van Gaal.

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Club Brugge di leg pertama babak playoff Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB.

Sumber: BBC Sports

Baca Juga:

Louis van Gaal Tantang Chicharito Buktikan Diri

Jika Mudik, Chicharito Pede Tembus Skuat Utama Manchester United

Benarkah Van Gaal Tak Menyukai Pemain Brasil di MU?

Video Populer

Foto Populer