Sukses


Adaptasi Jadi Penyebab Aston Villa Kalah dari MU

Bola.com, Witton - Manajer Aston Villa, Tim Sherwood kecewa timnya dikalahkan Manchester United 0-1 di Stadion Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan kedua Premier League musim 2015-2016.

Menurut Sherwood, anak asuhnya belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lantaran masih perlu beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris. Pernyataan itu ada benarnya. Sebab, pada bursa transfer musim panas ini, The Villans total mendatangkan 10 pemain baru, di mana tujuh pemain anyar tampil ketika melawan Manchester United.

"Saya kecewa dengan hasilnya, saya pikir kami bisa mengalahkan mereka. Kami memiliki banyak pemain yang sedang mencoba menemukan sentuhan mereka di sepak bola Inggris. Kami akan meningkatkannya," kata Sherwood seperti dikutip dari BBC.

"Sulit untuk menilai permainan kami melawan Manchester United, tapi itu bukan menjadi fokus saya saat ini. Saya senang kami bisa lebih kuat di sepertiga akhir pertandingan," jelas Sherwood.

Kekalahan dari Manchester United membuat Aston Villa berada di posisi ketujuh dengan koleksi tiga poin hasil dari satu menang dan satu kalah. Sedangkan The Red Devils bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai enam. 

Sumber: BBC

Baca juga:

Kemungkinan Tipis, Bursa Taruhan De Gea ke Madrid Makin Berkurang

Wow, 86 Persen Fans Real Madrid Tak Inginkan De Gea

De Gea Masuk Skuat MU di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer