Sukses


Van Gaal Senang MU Main Hari Jumat

Bola.com, Witton - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengomentari mengenai digelarnya Premier League pada Jumat malam. Menurutnya, hari Jumat merupakan saat yang bagus menggelar pertandingan, meski kondisi jalanan di Inggris sangat macet.

MU sukses membungkam Aston Villa dengan skor akhir 1-0 di Stadion Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Menariknya, pertandingan ini tidak digelar pada hari Sabtu, Minggu atau Senin layaknya jadwal Premier League seperti biasa, melainkan Jumat malam waktu setempat.

Perubahan jadwal pertandingan yang tadinya berlangsung pada Sabtu (15/8/2015) malam, terjadi karena adanya perhelatan defile English Defence League (EDL) di Walsall pada Sabtu sore. Oleh sebab itu pihak kepolisian West Midlands meminta untuk mengubah jadwal pertandingan Villa vs MU lantaran tak sanggup mengamankan dua event tersebut secara berbarengan.

Kendati demikian, Van Gaal memaklumi dan merasa hari Jumat juga hari yang baik untuk menggelar pertandingan sepak bola.

"Jumat adalah malam terbaik untuk bermain karena itu adalah akhir minggu bekerja. Di malam hari suasana selalu lebih baik," kata Van Gaal seperti dikutip dari BBC Sport.

"Lalu lintas tidak begitu baik, kami butuh sekitar satu jam untuk sampai ke stadion, tapi saya menyukai Jumat malam," ujarĀ Van Gaal.

Sumber: BBC

Baca juga:

Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Lawan Barcelona, Van Gaal Coret Schweinsteiger

Wawancara Schweinsteiger: Mulai Debut di MU Hingga Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer