Usai Cetak Gol Kemenangan MU, Januzaj Bantah Hengkang

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 15 Agu 2015, 05:32 WIB
Diperbarui 15 Agu 2015, 05:32 WIB
Manchester United
Para pemain Manchester United rayakan gol Adnan Januzaj ke gawang Aston Villa (Reuters)

Bola.com, Witton - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj, mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk Setan Merah. Tak hanya itu, Januzaj juga membantah dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer awal musim ini.

Januzaj menjadi pahlawan kemenangan MU saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Golnya pada menit ke-29 membawa The Red Devils menang 1-0 sekaligus membawa pulang tiga angka di pekan kedua Premier League musim ini.

"Saya merasa sangat baik setelah mencetak gol. Saya tak mendapatkan kesempatan bermain dalam waktu yang lama jadi kondisi kebugaran saya tidak baik tapi saya senang bisa mencetak gol kemenangan," kata Januzaj seperti dikutip dari laman resmi Premier League.

"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan mudah-mudahan bisa mencetak banyak gol," jelas pemuda asal Belgia tersebut.

Lebih lanjut, Januzaj juga membantah dirinya akan hengkang dari MU. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir, Januzaj sempat diberitakan akan meninggalkan skuat Setan Merah untuk bergabung dengan Everton dan Sunderland.

"Itu hanya rumor. Saya senang berada di sini dan tentu saja saya siap berjuang demi mendapatkan tempat di skuat utama," Januzaj mengakhiri.

Sumber: Premier League

Baca Juga:

Hadapi Aston Villa, MU Tak Khawatirkan Cedera Pemain

Mau Jersey Asli MU dari Bastian Schweinsteiger? Ini Caranya...

Hasrat Januzaj Bertahan di MU dan Jadi Legenda

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya