Sukses


Romero Kaget Tendang De Gea dan Valdes ke Bangku Cadangan

Bola.com, Manchester - Sergio Romero mengaku kaget bisa mengisi tempat sebagai kiper utama Manchester United musim ini. Padahal banyak pihak yang menilai kedatangan Romero ke Old Trafford hanya akan menjadi ban serep David de Gea.

Meski berlabel kiper timnas Argentina, Romero tetap dianggap memiliki kualitas di bawah De Gea. Kemungkinan menggeser De Gea dari tempat utama pun dianggap hal yang sulit mengingat kiper asal Spanyol itu tampil apik bersama Iblis Merah musim lalu.

Namun, kenyataan berkata lain setelah Romero selalu menjadi pilihan utama Manajer MU, Louis van Gaal dalam tiga pertandingan terakhir MU melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa dan Club Brugge. Hal ini tentu bisa terjadi tak terlepas saga transfer De Gea yang diminati Real Madrid tak kunjung selesai.

De Gea selalu dicadangkan karena dianggap sedang tak fokus akibat terganggu rumor transfer ke Real Madrid

Selain De Gea, perselisihan yang terjadi antara Victor Valdes dan Van Gaal juga menjadi berkah tersendiri untuk Romero. Ketika ditanya apakah dirinya kaget menjadi kiper utama MU, Romero menjawab," Ya, karena mereka adalah dua kiper yang luar biasa," kata Romero seperti dikutip Daily Star.

Victor Valdes dan David De Gea duduk di tribun menyaksikan Manchester United bertanding.

"Valdes telah memenangkan segalanya dan De Gea memiliki karier ke depan untuk terus memenangkan sesuatu. Jadi bagi saya, adalah sebuah keuntungan dan membuat senang bisa bekerja bersama mereka," ucap Romero.

Lebih lanjut, meski rival Romero juga menyatakan harapannya kepada De Gea untuk bertahan di MU dan melupakan pindah ke Real Madrid.

"Saya tidak tahu soal De Gea, tapi saya berharap dia bertahan karena dia rekan setim yang hebat, selalu bekerja keras, dan itu hal yang baik bagi tim. Dia terus berlatih setiap hari. Kondisi De Gea saat ini mirip dengan saya saat di Sampdoria. Saya tidak bermain tapi terus berlatih agar siap jika suatu saat dibutuhkan untuk bermain," Romero menjelaskan.

"Ini situasi yang sulit baginya, tapi orang yang profesional dan hebat akan terus berlatih karena Anda tak pernah tahu kapan akan bermain," Romero mengakhiri.

Sumber: Daily Star

Baca juga:

Van Gaal Bikin Pedro Enggan ke MU

Wow, 86 Persen Fans Real Madrid Tak Inginkan De Gea

Jumpa Aston Villa, Van Gaal Kembali Cadangkan De Gea

Video Populer

Foto Populer