Sukses


Adam Lallana: Kami Memang Selalu Menang Tipis, tapi...

Bola.com, Liverpool - Adam Lallana mengatakan wajar jika hingga pekan kedua Premier League klubnya, Liverpool, masih meraih kemenangan tipis saja. Menurutnya hasil tanpa kebobolan penting untuk awal kompetisi dan ia menjanjikan akan bertarung demi hasil akhir musim ini.

Liverpool hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan, yakni masing-masing kemenangan 1-0 kala menghadapi Stoke City dan Bournemouth. Kontan, kritik soal semangat juang anak-anak asuh Brendan Rodgers ini bermunculan. Namun, Lallana dengan santai menanggapinya.

"Kadang-kadang Anda harus memenangkan pertandingan hanya dengan skor 1-0 dan ini sangat penting bagi kami," kata gelandang 27 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail.

"Orang-orang bertanya tentang mentalitas dan semangat juang kami minggu lalu di Stoke. Nah, kami telah menunjukkannya di sana dan kami membawanya juga ke dalam permainan kontra Bournemouth," tambah Lallana.

Namun, pemain yang direkrut dari Saouthampton pada 2014 ini mengambil poin positif bahwa gawang Liverpool masih bersih dari kebobolan di awal musim ini.

"Kami menggali dan mendapat tiga poin dengan clean sheet, dan kami akan bertarung untuk hasil tahun ini. Kami tahu ada ruang untuk perbaikan dan kami bekerja keras dalam pelatihan untuk mencapai itu," ujar pemain 27 tahun ini.

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal di pekan ketiga Premier League, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

Liverpool Terancam Tanpa Henderson Kontra Arsenal

Data dan Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Bournemouth

Benteke Pahlawan, Liverpool Hanya Menang Tipis Atas Tim Promosi

Video Populer

Foto Populer