Sukses


Wenger: Gol Liverpool Lawan Bournemouth Offside!

Bola.com, London - Jelang pertandingan Arsenal lawan Liverpool pada ajang Premier League 2015-2016, di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB, Arsene Wenger mulai melancarkan perang urat syaraf. Menurut Wenger, Liverpool tak pantas meraih kemenangan kontra AFC Bournemouth lantaran gol yang mereka ciptakan berbau offside.

The Reds menang tipis 1-0 atas Bournemouth di Stadion Anfield, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Christian Benteke berhasil mencetak gol semata wayang Liverpool pada menit ke-26.

Akan tetapi, jika dilihat dari rekaman ulang, sebelum Benteke mencetak gol, Philippe Coutinho telah terlebih dahulu berada di posisi offside. Meski tidak mengenai bola, Coutinho terlihat aktif padahal gelandang asal Brasil itu sudah berada pada posisi offside.

Terkait kejadian tersebut, Wenger mengatakan seharusnya wasit beripikir lebih dahulu dan tidak terburu-buru dalam mengesahkan gol yang dicetak oleh Benteke.

"Jika seseorang berada pada posisi offside dan aktif, maka itu seharusnya dipertimbangkan sebagai pelanggaran offside," kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Kami menonton pertandingan mereka Senin malam, jadi itu sangat mengejutkan. Pada kasus tersebut jelas ada bukti video yang bisa membantu membuat keputusan dengan benar. Anda harus melihat kembali regulasi gol karena itu sangat penting," kata Arsene Wenger menutup pembicaraan.

Baca juga:

Berkat Gol Bunuh Diri, Arsenal Bungkam Crystal Palace

Fakta Menarik Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Lebih Unggul

Wenger Bela Cech dan Ungkap Masalah Arsenal saat Lawan West Ham

Video Populer

Foto Populer