Sukses


Lawan Liverpool, Alexis Sanchez akan Menggila

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakini kondisi fisik penyerang andalannya, Alexis Sanchez, akan kembali ke performa terbaik ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Menurut Wenger, Sanchez siap kembali menggila kontra The Reds.

Sanchez menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuat Arsenal pada musim 2015-2016. Hal ini terjadi karena Wenger sengaja memberi libur tambahan kepada Sahchez seusai membela tim nasional Cile dalam ajang Copa America 2015.

Sempat absen di laga pertama Arsenal, yang berakhir dengan kekalahan 0-2 dari West Ham United, Sanchez kembali dimainkan Wenger saat The Gunners menang 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Selhrust Park, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Sanchez menjadi bintang utama kemenangan Arsenal setelah sundulan kerasnya memaksa Damien Delaney melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55. Performa yang diperlihatkan Sanchez itulah yang membuat Wenger terpesona.

"Saya pikir pada Senin malam, dia tidak jauh dari kondisi 100 persen. Penampilannya sangat mengejutkan karena dia tidak berada dalam fisik sempurna, Dia memiliki mental yang kuat. Lawan Liverpool kondisi fisiknya akan kembali ke level terbaik," kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Lebih lanjut, Wenger juga memberikan komentar soal rumor yang menyebutkan Mesut Ozil akan hengkang dari Stadion Emirates. Pelatih berkebangsaan Prancis itu membantah dan menegaskan Ozil tetap menjadi pemain Arsenal pada musim ini.

"Dia pemain yang hebat dan juga pemain yang memiliki komitmen penuh untuk klub. Saat ini dia juga sangat fokus membantu klub meraih hasil terbaik," ucap Arsene Wenger menutup pembicaraan.

Sumber: Arsenal

Baca Juga:

Berkat Gol Bunuh Diri, Arsenal Bungkam Crystal Palace

Wenger Pastikan Arsenal Tampil Garang Saat Hadapi Palace

Sudah Belajar, Arsenal Siap Libas Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer