Sukses


Ozil Sudah Tahu Cara Kalahkan Liverpool

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil sudah tahu bagaimana cara mengalahkan Liverpool saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Emirates, Selasa (24/8/2015) dini hari WIB. Ia menyebut konsentrasi dan konsistensi akan menjadi kunci di laga nanti.

Pemain berpaspor Jerman tersebut menilai The Gunners akan melakukan hal yang sama ketika mereka mampu mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-1 di Stadion Emirates pada musim lalu. "Kami main di kandang dan kami tahu pasti bagaimana cara mengalahkan Liverpool. Itu yang akan kami lakukan pada Senin malam," kata Ozil seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Saya ingat ketika kami menunjukkan penampilan bagus musim lalu. Di babak pertama kami mampu unggul karena bermain dengan tingat konsentrasi tinggi dan memanfaatkan potensi kami. Kami akan kembali melakukan hal itu pada pertandingan nanti," jelas Ozil.

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool, Arsenal tampak sangat superior. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang kontra The Reds di Premier League.

"Tingkat konsentrasi kami sedang tinggi. Manajer memberikan strategi di lapangan dan kami akan mengeksekusinya dengan sempurna. Kami harus percaya pada diri karena kami sadar punya potensi untuk mengalahkan setiap tim. Kami akan menunjukkan itu pada Senin malam nanti," Ozil mengakhiri.

Sumber: Arsenal

Baca Juga:

Kobe Bryant Hadiahi Penyanyi Cantik Ini Banner Khusus

Menyedihkan, Topscorer Piala AFF kini Menjadi Sopir Taksi

Polah Memalukan Kovacic di Depan Fans Real Madrid

Video Populer

Foto Populer