Sukses


Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool: Duel Giroud-Benteke

Bola.com, London - Arsenal dan Liverpool bakal saling adu kekuatan di laga pekan ke-3 Premier League musim ini. Jika The Gunners mengandalkan Olivier Giroud di lini depan, maka The Reds berharap pada ketajaman Christian Benteke.

Bertanding di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB, manajer Arsenal, Arsene Wenger menerapkan taktik 4-2-3-1. Giroud yang diplot sebagai stariker tunggal di lini depan, bakal disokong Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil yang berada tepat di belakangnya.

Sedangkan Petr Cech masih akan mengisi pos di bawah mistar gawang. Kiper timnas Republik Ceska tersebut bakal dibantu empat bek tangguh, yakni Gabriel Paulista, Nacho Monreal, Calum Chambers, dan Hector Bellerin dalam menghalau gelombang serangan penggawa Liverpool.

Di kubu tim tamu, bermain dengan formasi yang sedikit berbeda, yaitu 3-5-2. Dejan Lovren, Emre Can, serta Martin Skrtel menghuni jantung pertahanan.

Sementara lima gelandang dengan daya jelajah tinggi, mulai dari Nathaniel Clyne, James Milner, Philippe Coutinho, Joseph Gomez, dan Lucas akan membantu Christian Benteke yang berduet bersama Roberto Firmino di lini depan.

Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1): 33-Petr Cech; 5-Gabriel Paulista, 18-Nacho Monreal, 21-Calum Chambers, 24-Hector Bellerin; 16-Aaron Ramsey, 34-Francis Copuelin; 11-Mesut Ozil, 17-Alexis Sanchez, 19-Santi Cazorla; 12-Olivier Giroud.

Liverpool (3-5-2): 22-Simon Mignolet; 6-Dejan Lovren, 23-Emre Can, 37-Martin Skrtel; 2-Nathaniel Clyne, 7-James Milner, 10-Philippe Coutinho, 12-Joseph Gomez, 21-Lucas; 9-Christian Benteke, 11-Roberto Firmino.

Baca juga:

Wenger: Gol Liverpool Lawan Bournemouth Offside!

Curhatan Bek Bournemouth Soal Kontroversi Kontra Liverpool

Benteke Pahlawan, Liverpool Hanya Menang Tipis Atas Tim Promosi

Video Populer

Foto Populer