Sukses


Arsene Wenger Geram Gol Ramsey Dianulis Wasit

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik keputusan wasit yang menganulir gol Aaron Ramsey ke gawang Liverpool pada menit ke-8. Wenger yakin gol Ramsey tersebut sah dan tidak offside.

Menghadapi Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB, Arsenal mendapat tekanan di menit-menit awal. Bahkan, The Reds nyaris unggul pada menit ke-3. Beruntung tendangan kaki kanan Philippe Coutinho masih menerpa mistar gawang.

Masuk menit ke-8, Aaron Ramsey berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Liverpool. Sayang, gol Ramsey dianulir wasit karena menilai si pemain berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Santi Cazorla. Padahal, dari tayangan ulang terlihat jika penggawa timnas Wales itu berada dalam posisi onside.

Selepas itu, kedua tim semakin meningkatkan tempo serangan. Liverpool memperoleh peluang emas lewat kaki Christian Benteke di menit ke-39. Sedangkan Arsenal nyaris mencetak gol lewat Olivier Giroud menit ke-70. Namun hingga laga usai, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

"Kami mencetak gol seperti biasa namun dianulir wasit. Saya tidak percaya saya bisa melakukan sesuatu mengenai hal itu. Pada akhirnya, wasit menganulir gol yang biasa terjadi. Suka atau tidak suka, itu adalah faktanya," papar Wenger.

"Kami memperoleh sedikit peluang, tapi kami tidak bisa menyelesaikannya. Ketika Anda bermain di kandang sendiri dan tidak menang, orang lain biasanya selalu mencari-cari kesalahan," papar manajer asal Prancis ini.

Tambahan satu angka ini menempatkan Arsenal di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi empat angka hasil dari tiga pertandingan. Sedangkan Liverpool berada di posisi tiga dengan nilai tujuh.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Bahagia di Real Madrid, Benzema Ogah Gabung Arsenal

Menang di Kejuaraan Dunia, Pelari Ini Malah Bahas Arsenal

 

 

Video Populer

Foto Populer