Sukses


Tahan Arsenal di Kandang, Skrtel Puas

Bola.com, London - Bek tengah Liverpool, Martin Skrtel mengaku puas bisa meraih satu poin dari kandang Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Menurut Skrtel, permainan ciamik Liverpool di Emirates telah membuktikan timnya bisa bersaing dengan klub manapun di Premier League.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Liverpool memang terlihat lebih efektif dalam melakukan serangan. Statistik mencatat skuat asuhan Brendan Rodgers mampu menciptakan 15 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara The Gunners menciptakan 19 tendangan dengan hanya lima yang mengarah ke gawang.

Peluang terbaik Liverpool tercipta pada menit ke-4 lewat tendangan Philippe Coutinho yang masih membentur mistar gawang Petr Cech. Skor 0-0 pun dianggap Skrtel sebagai hasil yang baik mengingat mereka bermain di kandang Arsenal.

"Kami ingin mendapatkan sesuatu agar bisa terus bersaing. Saya pikir kami senang dengan melihat cara kami bermain," kata Skrtel seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Kami menunjukkan kami bisa bersaing dengan siapa pun di , bermain tandang atau kandang. Kami hanya harus terus bertahan dan meningkatkan performa dari sini," ujarnya

Hasil imbang ini membuat Liverpool kini berada di posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Arsenal harus puas berada di posisi kesembilan dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Liverpool

Baca juga:

Rodgers Kecewa Liverpool Gagal Menang di Markas Arsenal

Petr Cech Tak Percaya Arsenal vs Liverpool Berakhir Imbang

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Video Populer

Foto Populer