Sukses


"Cech Bertanya Kenapa Saya Tak Biarkan Arsenal Cetak Gol"

Bola.com, London - Kejadian unik terjadi ketika Arsenal menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Bagaimana tidak? Kiper Arsenal, Petr Cech bertanya kepada Simon Mignolet mengapa tidak memberikan satu gol pun kepada klubnya.

Arsenal ditahan imbang tanpa gol oleh Liverpool pada pekan ketiga Premier League 2015-2016. Pada pertandingan tersebut kedua kesebelasan mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Tercatat Arsenal sukses membuat 19 tendangan dengan lima yang mengarah ke gawang, sedangkan Liverpool berhasil meraih 15 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang.

Akan tetapi berkat kegigihan kedua kiper masing-masing klub, baik Cech maupun Mignolet, tidak ada satu gol pun yang bersarang ke gawang kedua kesebelasan. Cech membuat delapan penyelamatan, disusul Mignolet dengan lima penyelamatan.

Aksi Simon Mignolet menggagalkan serangan Arsenal

Usai pertandingan, kedua kiper tak lupa memberikan pujian terkait penampilan ciamik selama 90 menit pertandingan berlangsung.

"Cech bertanya pada saya kenapa tidak membiarkan satu pun gol masuk, dan saya juga katakan yang sama padanya. Dua clean sheet sekaligus. Menurut saya kami sudah melakukan yang terbaik," kata Mignolet seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, Mignolet juga tak lupa memberikan pujian kepada klubnya yang telah bermain baik sepanjang pertandingan. “Ketika kami bermain tandang ke Emirates, Anda paham bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Kami berjuang dengan baik, menciptakan beberapa kans, dan bisa saja memenangkan pertandingan," tutur Mignolet.

Sumber: Liverpool

Baca juga:

Rodgers Kecewa Liverpool Gagal Menang di Markas Arsenal

Petr Cech Tak Percaya Arsenal vs Liverpool Berakhir Imbang

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

 

Video Populer

Foto Populer