Sukses


Terserah De Gea Bertahan atau Hengkang, Saya Tetap Berjuang

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero menegaskan tidak akan menyerahkan posisi kiper utama kepada siapapun. Kendati nantinya David de Gea tetap bertahan di Old Trafford hingga bursa transfer awal musim ini ditutup.

Romero yang didatangkan dari Sampdoria dengan gratis menjadi kiper utama MU setelah Louis van Gaal memilih memarkir De Gea. Hal tersebut terjadi akibat saga transfer De Gea dengan Real Madrid yang tak kunjung selesai. Disinyalir, Van Gaal merasa mantan kiper Atletico Madrid tersebut saat ini sedang tidak fokus jika diturunkan dalam suatu pertandingan.

David de Gea menyaksikan pertandingan MU dari tribun penonton

Akan tetapi, jika De Gea memilih bertahan bersama The Red Devils, Romero mengaku tidak masalah. Pemain asal Argentina ini memastikan siap berjuang demi mempertahankan tempat utama di MU.

"Saya selalu siap berjuang untuk karier saya. Ini sering terjadi kepada saya terutama sebelum Piala Dunia 2014," kata Romero seperti dikutip dari Sunday Mirror.

"Saya melakukan segalanya untuk bisa ke Piala Dunia di Brasil. Tidak karena bakat. Saya selalu berlatih keras saat di Monaco dan merasa kecewa setiap kali pelatih saat itu Claudio Ranieri meninggalkan saya, tapi inilah sepak bola," ungkap Romero.

Sejak datang ke Manchester United, Romero telah memainkan lima pertandingan bersama skuat Iblis Merah. Dalam lima pertandingan tersebut, Romero tampil apik dengan hanya kebobolan satu gol.

"Saya bermain sedikit musim lalu tapi terima kasih Tuhan dan rekan saya di timnas Argentina, pelatih saya Alejandro Sabella dan jajaran pelatih telah memberi saya banyak kekuatan dan kepercayaan setiap pertandingan," Romero mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sunday Mirror

Baca juga:

Romero Kaget Tendang De Gea dan Valdes ke Bangku Cadangan

Tekad Membara Sergio Romero Bawa MU Juara

Sergio Romero Disiapkan untuk Gantikan David de Gea

Video Populer

Foto Populer