BREAKING NEWS: Adnan Januzaj Gabung Dortmund

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 31 Agu 2015, 23:12 WIB
Diperbarui 31 Agu 2015, 23:12 WIB
Adnan Januzaj
RESMI - Adnan Januzaj resmi meninggalkan Manchester United dan gabung ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinajamn. (Twitter)

Bola.com, Dortmund - Manchester United resmi melepas bintang mudanya, Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund jelang penutupan bursa transfer awal musim ini. Kepastian kepindahan Januzaj ke Die Borrusen telah dikonfirmasi langsung sang pemain melalui akun Twitter resminya @Adnanjanuzaj. 

Diberitakan Sky Sport, Dortmund mendatangkan Januzaj dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2016, namun tidak memiliki opsi permanen di akhir musim.

Di Twitter Januzaj mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memegang jersey Dortmund bernomor sembilan, mantan nomor Robert Lewandowski yang kini membela Bayern Munchen. Ia berpose di stadion kebanggan Dortmund di Stadion Signal Iduna Park.

Adnan Januzaj berpose dengan jersey Dortmund

"Senang bisa bergabung untuk Dortmund. Siap menghadapi musim baru," tulis Januzaj di Twitter.

Sementara itu Dortmund juga telah mengonfirmasi kedatangan Januzaj. "Adnan adalah pemain yang sangat berbakat dan tekniknya bisa melengkapi departemen menyerang kami," ungkap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Sumber: Twitter

Baca juga:

Menangkan MU, Januzaj Dikritik Van Gaal

Van Gaal Pastikan Januzaj Tetap di Manchester United

Usai Cetak Gol Kemenangan MU, Januzaj Bantah Hengkang

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya