Sukses


Pindah ke Leverkusen, Chicharito: Van Gaal Tidak Percaya Saya!

Bola.com, Munchen - Rekrutan anyar Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez, menyebut bahwa mantan manajernya di Manchester United, Louis Van Gaal tak sepenuhnya percaya padanya.

Setelah "menggantung" nasib Chicharito berbulan-bulan, United akhirnya melepas pemain Timnas Meksiko itu ke Leverkusen pada Selasa (1/9/2015). Sang striker dijual dengan biaya mencapai 7,3 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Terkait kepindahannya, Chicharito mengaku  hubungannya dengan Van Gaal tetap baik. Namun, ia tetap memilih pindah karena sang manajer asal Belanda lebih percaya pada sosok lain ketimbang dirinya di  lini depan United.

"Saya tidak punya masalah dengannya. Hubungan antara kami sangat profesional, seperti yang ia miliki dengan semua pemain," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Leverkusen.

"Tapi ia memiliki keyakinan bahwa rekan lainnya bisa melakukan yang lebih baik dari saya dalam posisi tertentu di lapangan," tambah Chicharito.

Pemain asal Meksiko itu merupakan penyerang kedua yang meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Sebelumnya Louis van Gaal memutuskan meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund.

Sumber: Situs resmi Bayer Leverkusen

Baca Juga:

MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Lagi, Swansea City Pecundangi MU

Video Populer

Foto Populer