Sukses


"Semua Orang Harus Mengetahui Jahatnya Louis Van Gaal"

Bola.com, Manchester - Legenda sepak bola Meksiko, Hugo Sanchez, turut angkat bicara soal kepindahan Javier "Chicharito" Hernandez ke Bayer Leverkusen. Ia mengatakan manajer Manchester United, Louis Van Gaal, sangat buruk dalam memperlakukan pemain dan berharap publik inggris menyadarinya.

Van Gaal yang menangani United sejak musim lalu, diketahui telah mendepak banyak pemain. Selain Adnan Januzaj yang dilepas ke Borussia Dortmund, Chicharito juga menjadi korban tangan besi sang manajer asal Belanda dan dijual ke Bayer Leverkusen.

"Saya berharap hal ini akan menggema di seluruh Inggris dan orang-orang menyadari bahwa Louis Van Gaal adalah orang jahat, jika melihat dari caranya memperlakukan pemain," kata Sanchez seperti dikutip dari Marca.

"Seharusnya ia bersikap profesional karena Anda harus memperlakukan pemain layaknya manusia," tegas mantan striker Real Madrid di era 80-an itu.

Ketidaksukaan Van Gaal terhadap Chicharito telah tampak sejak musim lalu. Saat itu ia melepas sang striker Meksiko ke Real Madrid sebagai pemain pinjaman. Setelah masa peminjaman berakhir, Van Gaal juga tak langsung memberikan kepastian soal nasib Chicharito sebelum akhirnya menjual pemain berusia 27 itu ke Dortmund.

Baca Juga:

MU Lepas Chicharito ke Bayer Leverkusen

Pindah ke Leverkusen, Chicharito: Van Gaal Tidak Percaya Saya!

Van Gaal Tak Ingin Chicharito Pergi dari MU

 

Video Populer

Foto Populer