Sukses


Morgan Schneiderlin Akui Sulit Puaskan Van Gaal

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal diketahui sebagai pelatih yang selalu menetapkan target tinggi terhadap pemainnya dan sulit untuk dipuaskan. Hal ini juga diakui salah seorang gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Schneiderlin didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 35 juta euro. Kemampuan gelandang 25 tahun itu disebut membuat sang bos MU kepincut, dan memintanya melakukan hal yang sama musim ini bersama Setan Merah.

"Di lapangan, dia menginginkan saya untuk mengulang penampilan di Southampton. Di mana saya bermain dengan agresivitas tinggi dan selalu memenangkan duel bola. Tetapi dia sangat ketat dan sangat sulit memuaskannya," kata Schneiderlin dikutip dari Express.

"Van Gaal tahu saya sebagai pesepakbola, tapi dia ingin memahami karakter saya dengan baik. Dia datang dengan filosofi bermain dan bercerita tentang dirinya sendiri," tambah pemain Timnas Prancis itu.

Schneiderlin memang tampak mencuri hati sang meneer Belanda. Sejak bergabung pada 13 Juli 2015, ia langsung mendapat tempat di tim inti dan memulai debutnya bersama Red Devils pada ajang International Champions Cup kontra Club America.

Pemilik nomor punggung 28 itu juga menjadi salah satu pilihan utama LvG di lini tengah MU bersanding dengan Michael Carrick maupun Sebastian Schweinsteiger.

Sumber: Express

Baca Juga:

De Gea dan Martial Masuk dalam Skuat Liga Champions MU

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Video Populer

Foto Populer