Sukses


Schneiderlin Gabung MU Untuk Hindari Zona Nyaman

Bola.com, Manchester - Berseragam Manchester United musim ini setelah bermain gemilang untuk Southampton tahun lalu diakui oleh Morgan Schneiderlin sebagai tantangan. Gelandang 25 tahun itu mengatakan tak ingin terus berada di zona nyaman bersama The Saints.

Bermain ciamik musim lalu dengan tampil di 29 laga dan membukukan lima gol membuat manajemen Soton mengajukan kontrak baru bagi Schneiderlin. Namun pemain timnas Prancis itu lebih memilih untuk menerima pinangan Louis van Gaal untuk membela MU di musim ini.

"Saya bisa bertahan lebih lama di Southampton. Klub telah menawarkan kontrak baru dan saya merasa di rumah. Namun, saya harus keluar dari zona nyaman," papar Schneiderlin seperti dikutip dari Express.

"Saya merasa siap untuk menghadapi tantangan baru dan tidak menempatkan diri di bawah tekanan yang tidak perlu. Bagaimanapun, ini adalah mimpi dalam hidup saya. Saya tidak bisa menolak Manchester United," tambah pemain bertinggi badan 1,85 meter ini.

Schneiderlin telah tujuh tahun membela Southampton sebelum akhirnya hengkang. Sejak 2008, total pemain ini telah turun di 260 pertandingan The Saints di semua ajang. Sebagai gelandang bertahan, ia cukup baik dengan mencetak 15 gol dalam kurun waktu itu.

Sumber: Express

Baca Juga:

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Van Gaal: Schweinsteiger? Ia Bermain Buruk!

"Messi ke Liverpool? Tetap Tak Mampu Gantikan Gerrard"

Video Populer

Foto Populer