Sukses


Schneiderlin Siap Putus Silaturahmi Saat MU Jajal Liverpool

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin sudah tak sabar untuk bisa bertemu dengan mantan rekan-rekannya di Southampton yang kini membela Liverpool. Namun dia menegaskan siap memutus tali silaturahmi saat menghadapi The Reds, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Pasukan Merseysid akan diperkuat Nathaniel Clyne, Dejan Lovren dan Adam Lallana. Tiga pemain itu sempat satu klub dengan Schneiderlin dan Luke Shaw ketika membela panji The Saints.

Di laga ini Setan Merah dihadapkan dengan masalah tumpulnya barisan lini depan. Wayne Rooney yang ditugaskan sebagai penyerang tunggal belum mampu mencetak satu gol pun untuk MU di liga musim ini. Sementara itu, The Reds kalah dengan skor cukup memalukan, takluk 0-3 dari West Ham United.

"Pertemuan ini akan menjadi hal yang menyenangkan karena kami bisa bertemu setelah pertandingan, mereka adalah teman dan kami melewati masa-masa yang indah saat bersama," kata Schneiderlin seperti dinukil dari situs resmi Manchester United.

"Di lapangan, mereka akan menjadi musuh kami. Kami akan berbicara dan tertawa setelah itu tapi, sebelum dan selama pertandingan, tidak ada tali silaturahmi yang terjalin."

Sebagai catatan pada musim 2014-2015 MU sukses menyapu dua kemenangan atas Liverpool. Unggulnya Setan Merah dipercaya sang pemain tak akan membuat ia dan rekan-rekannya hilang kompetisi.

"Saya tahu motivasi dan keinginan yang dipunya Manchester United dan Liverpool dalam laga seperti ini. Itulah alasan mengapa kami bermain sepak bola karena kami suka bermain dengan tekanan. Saya sudah tak sabar segera bertanding," ujar Schneiderlin.

Sumber: Situs Resmi Manchester United

Baca juga:

Preview MU vs Liverpool: Duel 2 Raksasa Senasib

Perpanjang Kontrak, De Gea Siap Bawa MU Juara

De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Video Populer

Foto Populer