Sukses


Dikalahkan West Ham, Pellegrini Soroti Penyelesaian Akhir City

Bola.com, Manchester - Kekalahan yang diterima Manchester City dari West Ham United membuat Manuel Pellegrini berang. Pellegrini mengatakan timnya bermain sangat buruk terutama dalam hal penyelesaian akhir.

The Citizens harus mengakui keunggulan West Ham United setelah takluk dengan skor akhir 1-2 di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Pada laga ini dua gol The Hammers dicetak oleh Victor Moses (6') dan Diafra Sakho (31'). Adapun gol balasan City dicetak oleh Kevin de Bruyne (45+2').

Menariknya meski kalah, sepanjang 90 menit City tampak sangat mendominasi pertandingan. Anak asuh Pellegrini itu bahkan mampu meraih 72 persen penguasaan bola berbanding 28 milik West Ham. Selain itu, City juga sukses membuat 27 tendangan dengan delapan mengarah ke gawang. Namun hanya satu yang mampu membobol gawang Adrian.

"Untuk memenangkan pertandingan Anda harus mencetak gol dan kami tidak mencetak gol. Kami bermain sangat baik di babak kedua, tidak di babak pertama. Kami bukan tim yang agresif jika bermain di kandang," kata Pellegrini seperti dikutip dar BBC.

"Kami mengoreksi segala hal, bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang tapi tidak mencetak gol. Kami berada di bawah tekanan, setelah tertinggal dua gol. Ini akan selalu sulit untuk melawan klub di Premier League. Kami harus segera memperbaiki penyelesaian akhir kami," jelasnya.

Pellegrini juga memuji gaya bermain anak asuh Slevan Bilic yang dianggapnya sangat agresif serta disiplin."Kami sadar pertandingan ini akan berlangsung sulit karena mereka tidak hanya mengandalkan keberuntungan setelah berhasil mengalahkan Liverpool dan Arsenal," Pellegrini mengakhiri.

Meski kalah, Manchester City yang sebelumnya meraih lima kemenangan beruntun tetap bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Sementara West Ham melesat naik ke urutan dua dengan 12 poin.

Sumber: BBC

Baca juga:

"Man City Takkan Pernah Lebih Besar dari MU di Asia"

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

West Ham Hadiahi Man City Kekalahan Perdana di Premier League

Video Populer

Foto Populer