Kemeriahan Nonton Bareng Chelsea vs Arsenal Bersama Bola.com

Oleh Bola pada 20 Sep 2015, 02:03 WIB
Diperbarui 20 Sep 2015, 02:03 WIB
Kemeriahan Nonton Bareng Chelsea vs Arsenal Bersama Bola.com
Suporter yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) dan Arsenal Indonesia Supporters (AIS) memeriahkan acara nonton bareng Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Arsenal di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi. Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

Bola.com, Bekasi - Bola.com kembali menggelar acara nonton bareng pertandingan Liga Premier Inggris antara tuan rumah Chelsea melawan Arsenal, di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi. Sabtu (19/9/2015). Acara tersebut dihadiri suporter Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters
Club (CISC) Regional Bekasi dan suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Bekasi. Lebih dari 1500 orang hadir memadati ballroom Hotel Amaroossa Grande dalam acara tersebut.

Kemeriahan acara sudah terlihat sejak awal. Meski pertandingan baru dimulai pukul 18.45 WIB, antrian anggota CISC dan AIS sudah terlihat sejak pintu ballroom acara dibuka pada pukul 16.00. Suasana ballroom semakin sesak jelang pertandingan dimulai, di luar juga dipadati pendukung kedua tim yang ingin menyaksikan siaran langsung melalui tiga layar lebar yang disediakan.

Suasana semakin meriah ketika pendukung kedua tim ini saling meneriakkan yel-yel kebanggaan mereka. Belum lagi berbagai games dan pembagian door prize semakin menambah warna acara. “Acara seperti ini sangat bagus, selain bisa mendapat teman-teman baru,
persahabatan antar suporter klub bisa semakin erat. Selain itu bisa menambah wawasan tentang sepakbola terutama bagi yang baru pertama kali ikut acara nonton bareng seperti ini,” ujar Rikky Juliana, anggota CISC Bekasi.

Jalannya pertandingan sendiri juga berlangsung seru. Tim tamu terpaksa harus bermain dengan sembilan orang setelah Gabriel Pauleta dan Santi Cazorla diusir wasit Mike Dean. Gabriel Pauleta terpaksa keluar lapangan lantaran menginjak kaki Diego Costa yang sedang bernegosiasi
dengan wasit terkait insiden yang sebelumnya terjadi. Sedangkan Santi Cazorla menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Cesc Fabregas. Dua gol Chelsea dihasilkan oleh Kurt Zouma di menit ke-53 melaluitandukan kepala sebelum digandakan oleh Eden Hazard di menit ke-90.

 “Seru banget acaranya. Kapan lagi bisa nonton bareng teman-teman suporter Chelsea. Walaupun Arsenal kalah, tapi gak boleh sedih ya. Arsenal masih berada di peringkat empat, sedangkan Chelsea di peringkat sepuluh. Terima kasih kepada Bola.com yang sudah mensponsori acara ini. Semoga acara seperti ini bisa semakin sering diselenggarakan terutama di Bekasi,” ujar Qory Melaya Fatti, pengurus AIS Regional Bekasi.