Sukses


De Bruyne Kesal Gagal Bawa Man City Menang

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne berhasil mencetak gol perdananya bersama Manchester City di Premier League musim ini. Sayang, gol De Bruyne gagal membawa Man City meraih kemenangan atas West Ham.

Menjamu The Hammers di Etihad Stadium, Sabtu (20/9/2015) malam WIB, dalam laga pekan keenam Premier League, De Bruyne tampil sejak menit awal. Dia menggantikan peran David Silva yang tak ikut serta dalam pertandingan ini.

Pemain yang dibeli The Citizens dari VfL Wolfsburg seharga 55 juta poundsterling tersebut tampil cukup baik. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, De Bryune melepaskan empat tembakan dan akurasi umpannya mencapai 81 persen.

Gelandang 24 tahun itu pun mampu mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Sepakan keras De Bruyne dari luar kotak penalti gagal dijangkau kiper West Ham, Adrian.

Namun, gol Kevin De Bruyne gagal menghindarkan Manchester City dari kekalahan. Man City takluk 1-2 dari West Ham setelah Victor Moses dan Diafra Sakho berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-6 serta 31.

"Saya berusaha untuk melakukan segalanya hari ini demi membantu tim, tapi itu tidak cukup. Saya senang bagaimana saya menyatu dengan tim. Dalam beberapa pekan, ketika saya semakin nyaman itu akan lebih baik buat saya," kata De Bruyne seperti dilansir BBC.

"Jika Anda menelan kekalahan Anda harus segera bangkit. Selama Anda bereaksi dengan baik. Kami mencoba untuk memiliki reaksi yang baik setelah kalah dari Juventus, tapi sekarang kami harus fokus menghadapi Sunderland di Piala Liga Inggris pada Selasa."

Bagi Manchester City, ini adalah kekalahan perdana di musim ini setelah sebelumnya sukses menyapu bersih kemenangan di lima laga perdana. Meski kalah, City tetap bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Sementara West Ham melesat naik ke urutan dua dengan mengoleksi 12 poin.

Sumber: BBC

Baca Juga: 

West Ham Hadiahi Man City Kekalahan Perdana di Premier League

Dikalahkan West Ham, Pellegrini Soroti Penyelesaian Akhir City

Saksikan Liverpool vs Norwich City di Sini

Video Populer

Foto Populer