Sukses


Koeman Berharap Suporter Southampton Sambut Hangat Schneiderlin

Bola.com, Southampton - Manajer Southampton, Ronald Koeman berharap Morgan Schneiderlin mendapatkan sambutan hangat dari publik The Saints di Stadion St Mary. Menurutnya, fans Southampton tidak akan melupakan jasa yang diberikan Schneiderlin selama berseragam klub yang telah berusia 129 tahun tersebut.

Schneiderlin bergabung dengan Manchester United dari Southampton dengan mahar sebesar 27 juta poundsterling pada Juli 2015. Keputusan Schneiderlin bergabung dengan MU juga menandakan putusnya romantisme yang telah terjalin bersama The Saints dalam kurun waktu tujuh tahun.

Kini, dua bulan usai memutuskan meninggalkan Southampton, Schneiderlin untuk pertama kalinya akan kembali menginjakkan kakinya di Stadion St Mary dengan seragam MU. Terkait itu Koeman berharap gelandang Prancis itu akan mendapatkan sambutan suka cita dan tidak dianggap sebagai pengkhianat.

"Saya berharap reaksi yang didapatkannya akan positif. Dia telah melakukan segalanya untuk klub. Dia juga memiliki masa yang hebat bersama Southampton, dia kini telah siap untuk melanjutkan langkahnya," kata Koeman seperti dikutip dari BBC Sports.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik setelah musim panas yang sulit (saga transfer Schneiderlin ke MU). Reaksinya luar biasa. Dia juga menjadi bagian penting dalam musim yang besar tahun lalu dan inilah langkah terbaik untuknya. Dia sekarang pemain Manchester United dan saya berharap yang terbaik untuknya, tapi tidak pada pertandingan nanti,' Koeman mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Soal Blind, Koeman Setuju dengan Legenda Hidup MU

Prediksi Southampton vs MU: Mata Tertuju ke Schneiderlin

Guardiola Jadi Kandidat Pengganti Van Gaal di MU

Video Populer

Foto Populer