Sukses


"Martial Bintang Masa Depan MU"

Bola.com, Manchester - Anthony Martial tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United saat berhadapan melawan Southampton di Stadion ST Mary's pada laga lanjutan Premier League musim 2015 - 2016, (Minggu 20/9/2015) malam WIB. Rekannya di MU, Morgan Schneiderlin, dibuat terkagum-kagum dengan aksi Martial.

Martial mengantar MU meraih kemenangan tipis 3-2 saat menghadapi Southampton di pekan keenam Premier League 2015 - 2016. Tampil sejak awal pertandingan, pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-34 dan 50.

Ini menandai gol ketiga Martial dalam dua pertandingan terakhir di ajang Premier League. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain ketiga MU yang mampu mencetak gol di dua partai awalnya bersama Louis Saha dan Federico Macheda.

"Dia sangat tenang dan sangat rileks ketika bermain. Dia memiliki talenta luar biasa. Banyak orang yang dibuat bingung dengan harga transfernya saat dia datang ke Premier League," puji Schneiderlin seperti dilansir Sky Sports.

"Dia hanya ingin melakukan terbaik. Dia sangat pintar dan tenang. Dia juga memiliki kemampuan dan tenaga yang luar biasa. Dia akan menjadi bintang baru bagi Manchester United," Schneiderlin menambahkan.

Martial direkrut MU dari AS Monaco pada 1 September 2015 dan dikontrak untuk masa empat musim atau hingga Juni 2019. Menurut pemberitaan di Inggris, transfer Martial bernilai total 57,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Van Gaal Kembali Cadangkan Anthony Martial

Bersua Southampton, MU Kembali Diperkuat Rooney

Van Nistelrooy: Rooney, Martial Bisa Jadi Pahlawan MU

 

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

Video Populer

Foto Populer