Sukses


Schneiderlin: Masa Depan MU Cerah di Tangan Martial

Bola.com, Manchester - Morgan Schneiderlin meyakini masa depan lini serang Manchester United bakal cerah. Pernyataan itu dilontarkan sang pemain setelah Anthony Martial mampu tampil mengesankan kontra Southampton.

MU sukses membungkam Southampton dengan skor 3-2 di Stadion St Mary, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Pada laga tersebut, Martial yang diturunkan Louis van Gaal sejak menit pertama tampil ciamik dengan sumbangan dua golnya pada menit ke-34 dan 50. Gol MU lainnya dicetak Juan Mata pada menit ke-68. Sedangkan gol balasan Southampton lahir dari penyerang Graziano Pelle pada menit ke-13 dan 86.

Melihat performa menawan Martial, Schneiderlin mengaku takjub dengan talenta yang dimiliki pemuda berusia 19 tahun itu.

Selebrasi Anthony Martial usai cetak gol ke gawang Southampton

"Dia datang ke Premier League untuk mencetak gol dan berusaha menjadi yang terbaik," kata Schneiderlin, seperti dilansir Sky Sport, Senin (21/9/2015). 

"Dia pria yang pintar, sangat tenang. Hari ini dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dan memiliki kemampuan serta kekuatan yang hebat. Dia akan menjadi pemain besar untuk masa depan Manchester United," imbuh Schneiderlin.

Sekadar info, Martial yang didatangkan dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling telah mencetak tiga gol dari tiga laga bersama Setan Merah. Menariknya Martial mampu mencetak tiga gol dalam 80 menit waktu bermain. Catatan itu jauh lebih baik daripada Radamel Falcao yang memiliki waktu bermain selama 1.275 menit tapi hanya mencetak empat gol untuk MU pada musim lalu.

Baca Juga:

Van Gaal Kembali Cadangkan Anthony Martial

Bersua Southampton, MU Kembali Diperkuat Rooney

Van Nistelrooy: Rooney, Martial Bisa Jadi Pahlawan MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer