Sukses


"Diego Costa Memang Gemar Berbohong!"

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, buka suara mengenai tindakan tak terpuji yang dilakukan rekannya, Diego Costa, pada laga derby London antara Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Menurut Zouma, Costa memang gemar berbohong.

Pada laga pekan keenam Premier League 2015 - 2016, Costa menjadi pemicu kartu merah yang didapat oleh Gabriel Paulista. Insiden tak terpuji itu hadir di akhir babak pertama.

Awalnya, Costa kedapatan mencakar dan memukul wajah bek Laurent Koscielny. Pemain naturalisasi timnas Spanyol itu kemudian menabrak Koscielnya hingga terjatuh. Tak terima rekannya diperlakukan kasar, Gabriel menghampiri Costa dan terlibat adu mulut.

Wasit Mike Dean akhirnya memberi masing-masing pemain kartu kuning. Costa yang tak terima terus berdebat dengan Gabriel saat sang pemain berlari. Puncaknya, Costa sengaja menempatkan tubuhnya di belakang Gabriel saat sang pemain sedang berjalan mundur.

Costa memprovokasi wasit dengan mengatakan bahwa Gabriel telah menginjak kakinya. Gabriel kemudian mendapatkan kartu kuning kedua.

"Kami tak terkejut karena kami tahu Diego. Semua orang tahu Diego dan pemain ini suka berbuat curang dan membuat lawannya dikeluarkan dari pertandingan," ujar Zouma dikutip dari Daily Mail.

"Itu terjadi di pertandingan ini, tapi ia sosok pria yang menyenangkan. Kami bangga kepadanya, seperti pemain lainnya dan kami senang memenangkan pertandingan ini," ia menutup.

FA memutuskan mendakwa Diego Costa atas tindakan tak terpujinya itu. Costa terancam hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga. Tak cuma Costa, Chelsea dan Arsenal juga didakwa bersalah karena para pemain mereka gagal mengontrol emosi saat terjadinya insiden tersebut.

Selain itu Gabriel juga mendapat dakwaan karena kartu merahnya tersebut. Sementara, Cazorla mendapat peringatan karena protes kerasnya usai diusir ke luar lapangan.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

Arsenal Terkapar di Kandang Zagreb

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Arsenal Kehilangan (Lagi) Jack Wilshere karena Cedera

 

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Diego Costa

Video Populer

Foto Populer