Sukses


Eks Bomber AC Milan Tolak Gabung MU

Bola.com, Sao Paulo - Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, menyebut Manchester United tertarik meminangnya pada bursa transfer awal musim ini. Namun, Pato menolak pinangan MU dan memilih bertahan bersama Sao Paulo.

The Red Devils adalah salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer. Hanya meraih satu gelar juara dalam dua musim terakhir, yakni Community Shield menjadi alasan utama manajemen MU ingin melakukan pembenahan.

Salah satu sektor yang ingin diperbaiki adalah lini depan. Apalagi, lini serang Manchester United yang diisi Robin van Persie, Wayne Rooney, serta Radamel Falcao hanya mencetak 28 gol sepanjang musim 2014-2015.

Beberapa nama pun masuk dalam daftar buruan, mulai dari Pedro, Thomas Muller, hingga Edinson Cavani. Tapi, ketiga pemain tersebut menolak melanjutkan kariernya bersama Setan Merah.

Tapi ternyata, bukan hanya Pedro, Muller, dan Cavani yang enggan gabung ke Manchester United, tapi juga Pato. Pemain yang pernah membela AC Milan di musim 2007 hingga 2012 itu menolak Setan Merah karena ingin fokus menjalani kariernya bersama Sao Paulo.

"Saya tidak akan berbohong, dua jam sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September 2015, saya mendapatkan penawaran menarik dari Manchester United," jelas Pato seperti dilansir Daily Star.

"Saya mengharapkan hal tersebut, tapi setelah itu inilah kenyataannya. Fokus saya adalah di sini bersama Sao Paulo. Saya senang bisa bertahan di sini," lanjut pemain yang dipinjam Sao Paulo dari Corinthians tersebut.

Gagal mendapatkan Pedro, Muller, Cavani, hingga Pato, Manchester United akhirnya membeli Anthony Martial dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling (Rp 805 miliar). Meski sempat diragukan, penyerang 19 tahun tersebut mampu mencetak empat gol dari empat laga perdana bersama MU.

Sumber: Daily Star

Baca Juga: 

Anthony Martial Samai Torehan Apik Robin van Persie

Van Gaal Akui Badai Cedera Jadi Masalah Besar MU

Van Gaal: Jangan Pongah, Martial!

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Alexandre Pato

Video Populer

Foto Populer