"Diego Costa Bukan Pemain Curang, tapi Sangat Menyenangkan"

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 26 Sep 2015, 08:34 WIB
Diperbarui 26 Sep 2015, 08:34 WIB
20150919-Chelsea vs Arsenal-Inggris
Pemain Chelsea, Kurt Zouma merayakan golnya ke gawang Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. (Reuters/John Sibley)

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma mengoreksi perkataanya yang sempat menyebut Diego Costa tipe pemain yang curang. Menurutnya Costa bukan pemain curang melainkan sosok yang sangat lucu dan menyenangkan.

Beberapa hari belakangan, Costa selalu menjadi tajuk pemberitaan setelah tingkahnya yang kerap memprovokasi lawan. Korban terakhirnya adalah bek Arsenal, Gabriel Paulista yang harus menerima kartu merah setelah terlibat perseteruan dengannya saat Chelsea menang 2-1 atas Arsenal, Sabtu (19/9/2015).

Diego Costa saat memprovokasi bek Arsenal, Gabriel Paulista

Usai kejadian Zouma sempat mengungkapkan Costa sebagai pemain yang curang dan gemar membuat pemain lawan terpancing emosi hingga tak terkontrol. Namun hal tersebut akhirnya dikoreksi oleh Zouma dengan mengatakan Costa bukanlah pemain yang menghalalkan segala cara dalam suatu pertandingan.

"Saya tidak pernah berpikir Diego tipe pemain curang. Dia seorang teman, saya senang dengannya. Di lapangan dia selalu memberikan segalanya untuk klub. Saya harap dia terus melanjutkan dan tidak berubah," kata Zouma seperti dikutip dari Mirror.

"Saat berlatih dia sering bercanda. Dia sangat bersahabat. Diego adalah orang gila di klub. Dia sangat lucu dan semua orang sangat senang memiliki Diego di tim ini," tegasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Arsenal Terkapar di Kandang Zagreb

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Arsenal Kehilangan (Lagi) Jack Wilshere karena Cedera