Sukses


Schneiderlin Terkejut akan Cara Melatih Van Gaal

Bola.com, Manchester - Gelandang tengah Manchester United, Morgan Schneiderlin, sempat kaget dengan metode kepelatihan yang diterapkan oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. 

Schneiderlin bergabung dengan United dari Southampton bursa musim panas jelang kompetisi 2015-2016. Sejauh ini dia sudah membuat delapan penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu mengatakan bahwa prospek bekerja untuk Van Gaal adalah faktor kunci dalam pengambilan keputusannya untuk pindah ke Old Trafford. Kendati demikian, ia mengaku sempat kaget dengan gaya melatih gaffer berusia 64-tahun tersebut.

"Van Gaal adalah pelatih yang sangat tegas. Gayanya merupakan pendekatan baru yang belum pernah saya alami sebelumnya. Anda harus beradaptasi karena banyak hal telah berubah."

"Manchester United adalah klub terbesar di dunia. Anda bisa melihatnya dari antusiasme di kalangan penggemar ketika tim utama bertanding," jelasnya kepada Telefoot.

Sementara itu, rekan setim Schneiderlin yakni Anthony Martial berjanji tampil mengesankan. Sejauh ini, mantan pemain AS Monaco itu tampil bagus terutama ketika timnya menuai kemenangan United 3-0 atas Sunderland akhir pekan lalu.

"Saya tahu para fans berharap banyak karena melihat harga transfer saya. Tapi saya akan melakukan segalanya sehingga mereka bisa bangga kepada saya," sambar Martial yang datang dengan biaya 36 juta poundsterling.

Sumber: Telefoot

Baca Juga:

Ferguson Dukung Giggs Jadi Manajer Baru MU

Van Gaal: MU Menang karena Martial

Pasca Operasi, Luke Shaw Mulai Bisa Berjalan

 

Video Populer

Foto Populer