Sukses


Sagna Suarakan Kebangkitan Manchester City

Bola.com, Manchester - Bacary Sagna mengajak rekan setimnya di Manchester City untuk bekerja keras agar bisa mengembalikan The Citizens ke performa terbaik. Hal itu diungkapkan Sagna setelah City mengalami dua kali kekalahan beruntun di Premier League.

City mengalami dua kekalahan beruntun dari West Ham United (1-2) dan Tottenham Hotspur (1-4) di Premier League. Kekalahan ini membuat City harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara Premier League kepada Manchester United yang mengoleksi 16 poin, sedangkan City berada di posisi kedua dengan raihan 15 poin.

Melihat kondisi ini, Sagna coba menganalisis penyebab faktor buruknya performa City dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. "Mungkin kami terlalu menunjukkan rasa percaya diri yang berlebihan. Saya pikir kami harus bekerja keras jika ingin bertahan di papan atas," kata Sagna, seperti dikutip dari Mirror.

"Kami memiliki pemain yang berkualitas yang bisa membuat perbedaan. Kami sadar ini adalah tim yang bagus, bisa menjadi juara dan kami bisa bersaing. Tapi, Anda harus bekerja dengan baik sebelum menggapai itu semua. Kami harus bekerja keras," ungkap Sagna.

Di laga selanjutnya City akan bertandang ke kandang Borussia Mounchengladbach di Stadion Borussia Park, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB di ajang fase penyisihan Grup D Liga Champions 2015-2016. Kemenangan pada pertandingan ini dipastikan bisa membangkitkan kembali moral para pemain City yang tengah ambruk.

"Penting untuk tetap mengirim pesan kepada tim lain kalau kami akan terus fokus sampai akhir dan kami ingin mengakhiri kompetisi sebagai juara," ujar Sagna.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Vincent Kompany Jamin Cederanya Tak Serius

"Man City Takkan Pernah Lebih Besar dari MU di Asia"

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Video Populer

Foto Populer