Sukses


Sagna Ungkap Masalah Manchester City

Bola.com, Manchester - Performa Manchester City menurun drastis setelah mengawali Premier League 2015-2016 secara impresif. Bek Bacary Sagna menilai hal itu disebabkan karena timnya terlalu jemawa.

Manchester City mengawali Premier League musim 2015 - 2016 dengan menyapu bersih lima kemenangan. Manchester Biru bahkan menekuk Chelsea di Etihad Stadium pada pekan kedua. Pencapaian gemilang tersebut membuat Manchester Biru digadang-gadang sebagai calon kuat juara Premier League musim ini.

Namun, penampilan City menurun drastis di dua laga terakhir. The Citizens takluk 1-2 di kandang sendiri pada 19 September lalu. Sepekan berselang, Manchester Biru tumbang dengan skor mencolok 1-4 di kandang Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane.

"Mungkin kami terlalu jemawa. Saya rasa kami harusnya bisa menuntaskan laga lebih awal saat melawan Spurs," ujar Sagna di Soccerway.

"Kami kebobolan gol Dier sesaat sebelum jeda, tapi itu bukan alasan menurunnya penampilan kami di babak kedua," Sagna menyambung.

Dua kekalahan beruntun tersebut membuat posisi City tergusur dari puncak klasemen sementara Premier League 2015 - 2016. Tim besutan pelatih Manuel Pellegrini itu mengumpulkan 15 poin, tertinggal satu angka dari Manchester United yang berada di puncak.

"Kami harusnya lebih tenang dan itu yang tidak kami punya. Kami terlalu lembek, kami terlalu banyak kalah dalam duel, dan kami harus lebih tajam."

"Tidak hanya di laga ini, tapi juga saat melawan Juventus, kami punya banyak kans bikin gol dan kami tidak memanfaatkannya. Kami pun kalah. Kami harus banyak belajar, kami harus tetap berpikir positif," Sagna mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Vincent Kompany Jamin Cederanya Tak Serius

"Man City Takkan Pernah Lebih Besar dari MU di Asia"

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Video Populer

Foto Populer