Sukses


Shevchenko Yakin Chelsea Segera Bangkit

Bola.com, London - Andriy Shevchenko buka suara soal serentetan hasil minor yang diraih Chelsea musim ini. Shevchenko yakin pasukan Jose Mourinho itu bakal bangkit dan meraih sejumlah kesuksesan musim ini.

Chelsea jatuh bangun dalam mengawali musim 2015-16. Klub berstatus juara bertahan Premier League itu kesulitan meraih kemenangan di pekan-pekan awal musim ini.

Dari total sembilan laga yang dimainkan Si Biru di semua kompetisi, Eden Hazard dkk. hanya mampu meraih empat kemenangan. Torehan tersebut bahkan menjadi start terburuk yang pernah dialami Chelsea sejak edisi 1986-1987.

Terakhir, Chelsea takluk 1-2 dari Porto dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (30/10/2015) dini hari WIB.

Raihan tersebut membuat Andriy Shevchenko terkejut. Meski demikian, pria asal Ukraina itu tetap menaruh keyakinan klub asal London Barat mampu segera bangkit.

"Saya sangat terkejut, terlepas dari apa yang Chelsea raih musim lalu. Tetapi, kita bisa melihat apa yang terjadi di Premier League. Manchester City kalah di sejumlah pertandingan juga dan saya pikir Chelsea memiliki kesempatan untuk bangkit," kata Shevchenko seperti dikutip Sky Sports, Kamis (1/10/2015). 

"Inilah sepak bola. Suatu hari Chelsea bisa meraih seperti ini dan di hari lainnya semua berubah. Chelsea adalah tim hebat, mereka memiliki manajer dan pemain yang hebat pula. Saya yakin semuanya akan berubah," tegas Shevchenko yang pernah berbaju Chelsea rentang 2006-2009 tersebut.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Hal Menarik dari Laga FC Porto vs Chelsea

Gelandang Chelsea Kagumi Kecepatan FC Porto

Tampil Spartan, FC Porto Tundukkan Chelsea

Video Populer

Foto Populer