Sukses


Romero Terima Jadi "Ban Serep" De Gea

Bola.com, Manchester - Sergio Romero mengaku menerima kondisi kini hanya menjadi "ban serep" David de Gea sebagai kiper utama Manchester United (MU). Menurut Romero, De Gea memang pantas menjadi kiper utama The Red Devils.

Romero sempat menjadi kiper utama MU saat pertama kali didatangkan dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Kiper asal Argentina itu mampu mengemas enam pertandingan awal Setan Merah tanpa tergantikan. Hal tersebut terjadi lantaran De Gea dianggap sedang tidak fokus karena terganggu dengan rumor transfer ke Real Madrid.

Namun, setelah De Gea gagal hengkang dari Old Trafford dan bersedia memperpanjang durasi kontrak selama empat tahun dengan MU, posisi Romero sebagai kiper utama langsung lengser. Sejak itu, Romero belum pernah sekalipun dipercaya tampil oleh manajer Louis van Gaal.

Dalam empat pertandingan terakhir The Red Devils, De Gea berhasil menyapu bersih semua pertandingan sebagai kiper utama. Mengetahui kondisinya kini tak lagi menjadi pilihan utama Van Gaal, Romero pasrah.

"Saya akan bermain ketika diberikan kesempatan. Tetapi, ketika De Gea memperpanjang durasi kontrak, tentu saja dia kembali ke tim," kata Romero seperti dikutip Soccerway.

"De Gea memenangkan tempat sebagai kiper utama selama bertahun-tahun di klub ini. Manajer berbicara kepada saya dan saya sepenuhnya mengerti," lanjut Romero.

Beralih ke isu lain, Romero juga memberikan pendapat soal absennya Lionel Messi memperkuat Argentina pada Pra-Piala Dunia melawan Ekuador, Jumat (9/10/2015) dan Paraguay, Rabu (14/10/2015).

"Kami telah kehilangan jagoan kami. Kami berharap dia bisa pulih dengan cepat dan bisa kembali ke lapangan. Mudah-mudahan, dia bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya," tutur Romero.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

7 Fakta Menarik Keberhasilan Arsenal Kandaskan MU

Carrick Tanggapi Santai Kekalahan Telak MU dari Arsenal

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Populer

Foto Populer