Sukses


"Giggs Bakal Jadi Manajer MU"

Bola.com, Manchester -- Mantan bintang Manchester United (MU), David Beckham, menilai Ryan Giggs suatu saat nanti pasti bakal menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Setan Merah. 

Beckham dan Giggs sempat bermain bersama pada periode 1992 hingga 2003. Beckham sempat berkarier bersama Real Madrid, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain (PSG, sebelum memutuskan pensiun, sementara Giggs terus bermain bersama MU hingga pensiun pada 2004. 

Giggs kini berstatus sebagai asisten manajer Louis van Gaal. Mantan pemain tim nasional Wales tersebut sebelumnya sempat menjadi caretaker MU selama empat pertandingan ketika memecat David Moyes pada musim 2013. 

"Saya selalu berkata bahwa Giggsy mempunyai peluang untuk menjadi manajer top. Saya menyaksikan permainannya sebagai pesepak bola. Dia memiliki determinasi yang bagus dan ketika Anda memiliki seseorang seperti itu di klub seperti ini, pasti akan cocok untuknya," ujar Beckham

"Hal ini juga tentunya akan sangat berarti bagi para fans. Jadi, saya berharap suatu saat nanti Giggs akan mengambil alih posisi itu (manajer MU). Mungkin tidak dalam lima atau 10 tahun terakhir, tetapi pada suatu titik pasti akan sangat luar biasa bagi para suporter MU."

"Menyaksikan Giggsy berdiri di pinggir lapangan untuk mempersiapkan dirinya sebagai manajer pastinya sangat menyenangkan," tambah Beckham. 

Giggs memulai karier profesional sebagai pemain di Old Trafford pada 1990. Menurut catatan Transfermarkt, ia telah mencetak 154 gol dan 156 assist dari total 878 pertandingan selama berseragam MU. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Ferguson Dukung Giggs Jadi Manajer Baru MU

Ryan Giggs Pastikan MU Beli Pemain Bintang

Dimata Giggs, Van Gaal Seperti Sir Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer