Sukses


Ditanya soal Liverpool, Ini Jawaban Klopp

Bola.com, Dortmund - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengaku tidak terlalu memusingkan kabar yang menyebutkan dirinya sebagai salah satu kandidat kuat suksesor Brendan Rodgers di Anfield. 

Liverpool memutuskan mendepak Rodgers dari kursi pelatih seusai ditahan imbang 1-1 Everton pada pertandingan bertajuk derby Merseyside, di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Hasil tersebut ditengarai membuat para pemilik Fenway Sports Group (FSG), yang merupakan pemegang saham terbesar Liverpool, geram.

Maklum, performa Liverpool pada musim ini memang buruk. Pasukan Merseyside hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua kali kalah, dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan awal Premier League musim 2015 - 2016.

Keputusan memecat Rodgers sebenarnya sudah diambil sebelum pertandingan melawan Everton. Namun, menurut beberapa media-media Inggris, manajemen Liverpool tidak langsung memberitahu Rodgers karena tidak ingin mengganggu persiapan Emre Can dan kawan-kawan menjelang laga.

Bersama Carlo Ancelotti, nama Jurgen Klopp tampil di urutan teratas daftar pelatih anyar Liverpool. Media di Inggris melansir bahwa kubu The Reds sudah mengajukan penawaran kepada Klopp.

Ketika ditanya perihal kabar tersebut, Klopp menuturkan, "Tak ada yang bisa saya katakan saat ini. Saat ini segalanya masih belum jelas. Saya bisa bilang iya atau tidak. Yang pasti, saya ingin pulang ke rumah sekarang." 

Sumber: Bild

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Liverpool "Ceraikan" Rodgers lewat Sambungan Telepon

Inilah Karier Brendan Rodgers di Liverpool Dalam Angka

Pemain Bisbol AS Jadi "Korban" Pemecatan Rodgers

 

Video Populer

Foto Populer