Sukses


"Klopp Takkan Boyong Pemain Dortmund ke Liverpool"

Bola.com, Dortmund - Setelah ditunjuk sebagai manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut bakal memboyong pemain Borussia Dortmund ke Stadion Anfield. Namun CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, yakin Klopp tak akan melakukan hal tersebut.

Pria 48 tahun itu resmi ditunjuk sebagai manajer The Reds pada 8 Oktober 2015 menggantikan Brendan Rodgers. Klopp bakal duduk di kursi manajer skuat Si Merah hingga 2018 mendatang.

Untuk memperkuat tim asuhannya, Jurgen Klopp kabarnya akan memboyong sejumlah pemain anyar pada bursa transfer Januari 2016. Beberapa pemain Dortmund masuk dalam daftar belanja, yakni Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

Kedua pemain tersebut diyakini bakal menyusul Klopp ke Liverpool. Apalagi, Reus dan Gundogan memiliki hubungan baik saat Jurgen Klopp masih membesut Die Borussen pada 2008 hingga 2015.

Tapi tampaknya, hal itu tidak akan menjadi kenyataan. Hans-Joachim Watzke percaya,  Klopp tak pernah berniat untuk menghancurkan Borussia Dortmund.

"Jurgen tidak akan melakukan apa pun yang bakal merusak kepentingan Dortmund. Saya 100 persen yakin akan hal itu," ujar Watzke seperti dilansir Soccerway.

"Dia tidak akan pernah mendekati setiap pemain belakang kami. Kami sudah sangat dekat mengenai hal seperti itu terjadi. Kami telah melalui banyak hal bersama-sama," imbuhnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Klopp Turun Langsung Pantau Akademi Liverpool U-18

"Klopp Bukan Pilihan Utama Liverpool"

Video Populer

Foto Populer