Sukses


Dietmar Hamann: Mourinho Sengaja Minta Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Analisa mengejutkan diungkap oleh mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann. Menurut dia, Jose Mourinho sengaja memelas agar dipecat oleh Chelsea.

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea terseok-seok menjalani kompetisi Premier League musim 2015 - 2016. Hingga pekan kesembilan, The Blues duduk di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin. The Londoners sudah empat kali kalah dari sembilan laga.

Penampilan Chelsea di ajang Liga Champions juga kurang menggigit. John Terry dkk. menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan empat poin. Teranyar, The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Dynamo Kyiv, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

"Sepertinya Jose Mourinho memelas agar dipecat Chelsea. Dia sepertinya sengaja mencari masalah dengan para pemainnya sendiri. Jika Anda ingin mendapatkan reaksi dari pemain, Anda cukup menempatkannya di bangku cadangan. Seperti yang dia lakukan terhadap Eden Hazard," ungkap Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Hal itu sebenarnya tak jadi masalah. Akan tetapi, jangan memasukkan dia pada menit ke-89 karena itu akan membuat sang pemain bertambah malu," Hamann menambahkan.

Mourinho sempat melayangkan kritik pedas kepada kapten John Terry usai dikalahkan Manchester City 0-3 di pekan kedua Premier League. Kala itu, Mou berujar bahwa dia yang telah menyelamatkan karier Terry.

"Terry merasa dipermalukan dengan kata-kata Mourinho usai pertandingan melawan Manchester City. Jika Anda melihat kondisi ruang ganti Chelsea saat ini, semua pemain ingin Mourinho pergi? Saya rasa demikian," Hamann mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Mourinho Dinilai Sosok Tepat untuk Chelsea

Mourinho: Chelsea Incar Empat Gelar Musim ini

Video Populer

Foto Populer